Selasa, 23 Maret 2010

Perdana (First)

Mungkin ini adalah tulisan pertama gue di blog ini, padahal fakta nya gue dah lama punya nih blog.. haha

Gue pengen nulis apa yang lagi gue rasa.in sekarang...
Gue abis aja nonton sebuah acara yang sedang membahas seorang ibu..
Dan gue jadi teringat nyokap gue, gue tau and gue sadar banget kalau gue itu bukan anak yang baik buat nyokap..
Gue tuh ngerasa nggak pantes and ngerasa rendah di hadap.an nyokap, karna kelakuan gue selama ini terhadap beliau..
Gue nggak pernah patuh terhadap larangan atau perintah nya selama ini, padahal gue ngerti banget pasti nyokap mau ngasih tau yang terbaik buat gue..
Mana ada sih orang tua yang mau menyesat kan anak nya, seburuk apapun anak nya orang tua pasti tetap menyayangi and melindungi anak nya dengan sepenuh hati, apa lagi dia adalah seorang ibu..
Gue tau nyokap ngerawat and ngejaga gue dari gue masih di kandungan sampe sekarang, terutama saat nyokap melahirkan gue, nyokap mempertaruh kan nyawa nya..
Gue dari kecil di susui, di kasih makan kalau lapar, di mandi.in..
di ajar.in ini itu sama beliau, nyokap ngebela-bela.in kerja ini itu demi masa depan gue, nyokap sering banget ngalah demi gue.
Tapi apa balasan gue sekarang sama beliau ? NOTHING !
Oh my god, berdosa banget gue..
Gue tau nyokap melakukan itu semua tanpa berharap bales.an yang setimpal, and gue sadar kalau gue juga nggak bisa ngebales jasa sebesar itu dengan apapun..
Kalau gue bisa membuat bahagia nyokap, pasti baliau udah ngerasa bahwa gue dah ngebales semua jasa nya, padahal semua itu nggak akan cukup buat ngebales semua jasa nya..

Gue tau kalau sekarang gue memang belum bisa ngebales apapun..
Tapi suatu saat nanti..
Semoga saat gue sukses nanti (AMIN) gue sempet membahagiakan nyokap..
Gua nggak mau saat gue sukses, gue nggak sempet membahagiakan beliau..
And mulai sekarang gue mau berubah demi semua itu, TUHAN bantu lah anak mu ini..

0 komentar:

Posting Komentar